PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TENANT – TENANT DI PALEMBANG ICON

  • Muhamad Usman Maliki Universitas Palembang
Keywords: Kinerja Karyawan, Kompensasi, Kepuasan Konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan konsumen dengan variabel kompensasi sebagai variabel intervening di tenant – tenant Palembang Icon. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan kuesioner terhadap 20 karyawan di tenant – tenant terkait dan 20 konsumen atau masyarakat yang berbelanja di tenant terkait. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja karyawan di tenant – tenant terkait berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan konsumen yang berbelanja dan berkunjung ke tenant terkait melalui variabel kompensasi sebagai variabel intervening.

Published
2019-10-15
How to Cite
Maliki, M. (2019). PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TENANT – TENANT DI PALEMBANG ICON. Jurnal Manajemen, 3(4), 28-37. https://doi.org/10.36546/jm.v3i4.236

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.