ANALISIS BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS CV. JASMINE CITY BANYUASIN)

  • Neni Octarini
Keywords: Bauran Promosi, Volume Penjualan

Abstract

Penelitian yang berjudul Peranan Bauran Promosi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada CV. Jasmine City Banyuasin ini membahas tentang bagaimana kembali mengoptimalkan bauran promosi agar dapat meningkatkan volume penjualan rumah pada CV. Jasmine City Banyuasin, hal ini dikarenakan tingkat persaingan untuk bisnis properti saat ini sangatlah tajam. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian ini menghasilkan fakta bahwa bauran promosi diantaranya periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas berpengaruh pada peningkatan volume penjualan.

Published
2021-03-16
How to Cite
Octarini, N. (2021). ANALISIS BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS CV. JASMINE CITY BANYUASIN). Jurnal Manajemen, 1(1), 52-59. https://doi.org/10.36546/jm.v1i1.344

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.