PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP RENTABILITAS PADA PT. BUKIT AGUNG SEHATI PALEMBANG

  • Agussalim . Ekonomi
Keywords: Modal Kerja, Rentabilitas

Abstract

Penelitian ini menguji Pengaruh Pengaruh Modal Kerja Terhadap Rentabilitas Pada PT. Bukit Agung Sehati Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui modal kerja mempunyai pengaruh terhadap rentabilitas pada PT. Bukit Agung Sehati Palembang selama periode 2015-2019. Metode Penelitian dengan menggunakan Obyek Penelitian yang dilakukan di PT. Bukit Agung Sehati Palembang yang beralamat di Jalan Padat Karya Rt.4 No.18 Kelurahan Talang Buluh Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Di mana Ruang lingkup penelitian adalah Modal Kerja terhadap kinerja keuangan di PT. Bukit Agung Sehati Palembang, laporan keuangan yaitu Neraca dan Rugi- laba. Dari hasil perhitungan maka dapat dibentuk persamaan regresi yaitu : Y = 0,315+0,019X Hasil yang didapat dari analisis regresi sederhanan dengan mengunakan alat SPSS versi 22 menunjukkan bahwa ada pengaruh dari Modal Kerja Terhadap Rentabilitas Pada PT. Bukit Agung Sehati Palembang.
Published
2021-09-13
How to Cite
., A. (2021). PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP RENTABILITAS PADA PT. BUKIT AGUNG SEHATI PALEMBANG. Jurnal Manajemen, 8(1), 1-17. https://doi.org/10.36546/jm.v8i1.383

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.