PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa bengkel Auto2000 Tanjung Api-api Palembang.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan kepada 78 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Hasil uji regresi berganda kepercayaan berpengaruh sebesar 0,493, komitmen sebesar 0,551, Berdasarkan uji koofiesien derterminasi (R)2loyalitas konsuemen kepercayaan dan komitmen berpengaruh sebesar 0,336 atau 33,6 % dan sisanya 66,4 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.