PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG

  • Zubaidah Warni

Abstract

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa bengkel Auto2000 Tanjung Api-api Palembang.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang dibagikan kepada 78 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Hasil uji regresi berganda kepercayaan berpengaruh sebesar 0,493, komitmen sebesar 0,551,  Berdasarkan uji koofiesien derterminasi (R)2loyalitas konsuemen kepercayaan dan komitmen berpengaruh sebesar 0,336 atau 33,6 % dan sisanya 66,4 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Published
2022-01-03
How to Cite
Warni, Z. (2022). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG. Jurnal Manajemen, 9(4), 111-123. https://doi.org/10.36546/jm.v9i4.506

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.