PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.BANK BNI SYARIAH KC.MIKRO KM 12 PALEMBANG

  • Yuli Anita fakultas ekonomi universitas palembang

Abstract

Penelitian Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank BNI Syariah KC. Mikro KM 12 Palembang bertujuan untuk dapat menambah perbendaharaan ilmu bagi civitas akademik pendidikan khususnya tentang pengaruh gaya kepemimpinan. Menambah pengetahuan tentang pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. PT. Bank BNI Syariah KC. Mikro KM. 12 Palembang dan untuk memperluas pengetahuan di dunia kerja khususnya di lembaga keuangan. Memberikan saran dan masukan bagi perusahaan sebagai tambahan informasi dan bahan pembanding.

Dalam penyusunan proposal skripsi akhir ini, penulis menggunakan tehnik analisis kualitatif, yaitu tehnik analisis yang di pakai guna menganalisis Pengaruh kepemimpinan dan motivaasi terhadap semangat kerja karyawan pada (perbandingan praktek lapangan dengan teori yang di dapat penulis dibangku kuliah).

Hasil yang didapat dari analisis  pengujian hipotesis 1 ( dimana variabel penddikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT.Pertamina Patra Niaga Palembang ), ternyata hasil pengujian mendukung hipotesis sehingga hipotesis diterima. Dimana variabel pendidikan secara parsial berpengaruhsignifikan terhadap kinerja karyawan.    pengujian hipotesis 2 ( dimana variabel latihan  berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BNI Syariah cabang KC.Mikro Km 12 Palembang ternyata hasil pengujian mendukung hipotesis sehingga hipotesis diterima. Dimana variabel motivasi  secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Serta variabel pendidikan dan latihan secara simultan  berpengaruh signifikan  terhadap kinerja karyawan.

Published
2022-01-08
How to Cite
Anita, Y. (2022). PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.BANK BNI SYARIAH KC.MIKRO KM 12 PALEMBANG. Jurnal Manajemen, 9(1), 107-136. Retrieved from https://jurnal.unpal.ac.id/index.php/jm/article/view/511