PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET DI KOTA PALEMBANG.

  • Rusma Rizal Universitas Palembang
  • Maya Dini Universitas IBA Palembang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Atribut Produk dan  Faktor Psikologi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan kain songket di Kota Palembang.  Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 120 responden yang dipilih menggunakan metode Purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa  1). Atribut produk berpengaruh terhadap psikologi konsumen. 2). Atribut produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kain songket. 3). psikologi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian kain songket

Published
2023-04-18
How to Cite
Rizal, R., & Dini, M. (2023). PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET DI KOTA PALEMBANG. Jurnal Manajemen, 11(2), 99-109. https://doi.org/10.36546/jm.v11i2.884

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.